Sunday 25 February 2024

Punya Acara Penting? Pakai Sound System dari Betavo Aja!

sound-system2Aksesoris sound system merupakan salah satu item yang penting untuk diperhatikan ketika Anda memiliki sebuah acara. Hal ini guna memastikan kualitas suara bisa berjalan dengan baik selama acara berlangsung.

Untungnya, Betavo hadir dengan menyediakan berbagai keperluan sound system seperti microphone, mixer, power, speaker, amplifier, stand mic, dan masih banyak lagi. Dan yang paling penting, harganya juga terjangkau!



Professional Power Amplifier Betavo TX-500

Power amplifier berfungsi sebagai pendorong untuk membunyikan sebuah speaker, power ini mempunyai tugas yang paling berat daripada aksesoris yang lain, untuk mantap tidaknya dari sound system power amplifier lah yang menentukannya. Makanya, biar aman, Anda pilih Professional Power Amplifier Betavo TX-500 saja. Mumpung harganya cuma Rp1.370.000 saja dari harga normal Rp1.420.000.

Speaker Portable Betavo NX-12

Guna menghasilkan suara yang jernih selama acara berlangsung, pakai Speaker Portable Betavo NX-12 saja! Apalagi, speaker merupakan aksesoris yang digunakan untuk mengeluarkan suara setelah sumber suara telah di proses dari perangkat sebelumnya. Yuk beli produk ini segera mumpung cuma Rp1.625.000 saja dari harga normal Rp1.675.000.

Mic Wireless Betavo PRO-1

Zaman sekarang udah serba praktis. Sudah nggak zaman lagi tuh pakai mic dengan kabel yang kadang bikin nyangkut atau kusut. Makanya, pakai Mic Wireless Betavo PRO-1 saja! Suaranya jernih + praktis! Dapatkan produk ini seharga Rp1.165.000 saja dari harga normal Rp1.235.000.

Professional Mixer Betavo JT-122 II

Mixer biasanya diletakkan paling atas pada meja operator sound system yang terdiri dari banyak putaran (potensio) dan banyak kabel saluran ke mic. Mixer ini berfungsi sebagai pengatur nada dari mic. Dapatkan Professional Mixer Betavo JT-122 II seharga Rp1.785.000 saja dari harga normal Rp1.825.000.


No comments:

Post a Comment

Bose Bakal Rilis Open Earbuds yang Bisa Sesuaikan Volume Suara Berdasarkan Suasana Sekitar

sound-system2 |  Perangkat audio Bose hadirkan inovasi Bose Ultra Open Earbuds. Perangkat ini memungkinkan pengguna menikmati musik sembari...